Welcome to my blog, Salam jumpa...

Selasa, 20 Maret 2012

Dahlan: Besok Antre Panjang, Saya Gratiskan Lagi


JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan berjanji kembali menggratiskan mobil yang terjebak dalam antre panjang di depan pintu Tol Semanggi.
Sebelumnya, pada Selasa (20/3/2012) pagi, Dahlan menggratiskan sekitar 100 mobil yang terlibat antrean panjang di pintu Tol Semanggi. "Kalau pas saya lewat, saya gratisin lagi," kata Dahlan ketika dihubungi Kompas.com, Selasa.
Dahlan mengatakan, dirinya ingin agar manajemen jalan tol ditangani secara baik. Jumlah mobil yang antre di depan loket gerbang tol tak boleh lebih dari 5 unit.
Dahlan mengatakan akan memberikan sanksi kepada manajemen tol jika kondisi antrean di gerbang tol tak membaik. "Saya akan ambil tindakan," kata Dahlan.

Sumber :
http://megapolitan.kompas.com/read/2012/03/20/08462454/Dahlan.Besok.Antre.Panjang.Saya.Gratiskan.Lagi

Tidak ada komentar: