Welcome to my blog, Salam jumpa...

Jumat, 16 Maret 2012

Lagi-lagi SPBU Disegel

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), meresahkan sebagian masyarakat, khususnya masyarakat kelas menengah ke bawah.
Keresahan tersebut amat dirasakan oleh para mahasiswa. Tidak heran banyak kelompok mahasiswa dalam sepekan terakhir turun ke jalan, menolak kebijakan kenaikan harga BBM.
Aksi mahasiswa menarik perhatian pemerintah dan menjaring dukungan, dilakukan secara beragam. Dari sekedar berkumpul di depan Istana Negara, membakar ban mobil, membajak angkutan umum hingga penyegelan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pun dilakukan.
Humas Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Aldo Kolin, Jumat (16/3/2012) ini mengemukakan, pihaknya juga menyegel SPBU di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, untuk memikat perhatian pemerintah agar memperhatikan protes mereka.
"Ini sebuah kebijakan yang tidak prorakyat," kata Aldo. Aksi mereka dilakukan dengan berjalan kaki bersama, dari depan Kampus IISIP, Jalan Raya Lenteng Agung, menuju SPBU.

Sumber :
http://nasional.kompas.com/read/2012/03/16/17000829/Lagilagi.SPBU.Disegel


Tidak ada komentar: